Selasa, 09 Maret 2010

Kaos Kreasi Flanel


@ Fat Baby Side
Tentang : Kaos Kreasi Flanel

Hm... Tentang Flanel, aku jadi inget pas pertama kali liat koleksi dari Mba Trisna. Karena Kebetulan Mas Roy ( Baby Fat Dad-Red) sering bikin TShirt pesenan temennya yg di i'o ( baca : EO-Event Organizer ), dan kebeneran dari jaman kuda gigit besi, aku memang seringnya 'liar' dalam berkreasi _ jadi inget Luli, temen TK'ku dulu_ alhasil muncul ide untuk 'mengexlorasi' Ray , anakku , untuk sedikit 'SHOW ON'

Ketidak nyambungan apa yang aku ingin, dengan apa yang Mas Roy tangkap dari obrol-obrol aksi kreasiku... akhirnya kuhubungi setiap kawan yang menyediakan segala sesuatu yang bertameng 'KREASI FLANEL'

Banyak pelaku yang terlibat dalam gerilyaku, saat itu.... Mba Dinda, Mba Astrid, Mba Diana, Mba Atin, bla...bla...bla... dan terakhir Mba Trisna, yang akhirnya 'menjerumuskan' aku dalam berjualan Kanel alias Kaos Flanel.

Dengan sedikit meminta bantuan Putri semata wayangku ( yang selalu menjadi sumber inspirasiku hingga detik ini ) Ray Nashwa Karaissa Sumargo, yang aku jadikan pajangan atas kreasi flanel yang aku suka.
Berawal dari mendandani anakku dengan berbagai kreasi Flanel, mulai dari jepit rambut, sandal, kaos , dll.....sampai pada akhirnya dari radius 100 meter, orang2 mulai menyukai apa yang Ray kenakan.

Layaknya ibu-ibu ngerumpi...mulai dari Mama alif, Mama Buyung, Mama Aldo, akhirnya Kreasi Kaos Flanel ini udah mulai me 'WABAH' ke teman-teman Onlineku.
Karena aku kerap memajang wajah anakku yang berambut kriting sebagai ' futu propilku '.

Dan sekarang, semoga saja melalui www.fatbabyside.blogspot.com....... kegandrungan akan koleksi daganganku akan penjadi endemi bagi siapapun dan dimanapun.....

Semoga.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar